Gemilang Terkini

Rabu, 16 Desember 2020

Pemdes Tambangan Kelekar Terima Penghargaan

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Pemerintahan Desa (Pemdes) Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Menerima penghargaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala Desa Tambangan Kelekar Umar Dani yang diberikan langsung kepadanya di kantor Desa pada Rabu (16/12/2020) kemarin.

Piagam penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh pihak kecamatan Gelumbang pada saat selesai acara pembagian BLT DD tahap terakhir di kantor Desa Tambangan Kelekar.

Kepala Desa Tambangan Kelekar Umar Dani mengaku, sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima tersebut.

"Penghargaan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua. Prestasi yang kita raih ini akan kita pertahankan," ungkap Umar Dani kepada media.

Dikatakannya, "Terimakasih untuk semua perangkat Desa dan yang lainnya tak bisa saya sebutkan satu-persatu yang sudah membantu dan memfasilitasi Penyaluran BLT DD sehingga tanpa ada kendala apapun, dan Alhamdulillah kita dapat menyelesaikan dengan cepat," tutupnya. (Anil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar