Gemilang Terkini

Sabtu, 26 Desember 2020

Dampak Covid-19, Dagangan Sepi

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sejak virus corona atau covid-19, yang telah melanda beberapa bulan yang lalu, berdampak signifikan bagi para pedagang, terutama para pedagang kecil.

Hal ini yang dikatakan oleh salah satu pedagang yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menurutnya sejak pandemi covid-19 ini dagangan jadi sepi.

"Sejak covid-19 ini dagangan jadi sepi dan kurang laku, jadi kita mau tidak mau harus putar otak untuk bisa menghasilkan rupiah, karena kan kalau biasanya, sebelum covid-19 disini lumayan ramai pembeli" Katanya, Sabtu (26/12/2020).

Ditambahkannya, "Kalau sekarang sepi karena disini dulunya banyak mahasiswa yang ngekost diseputaran sini, namun sejak covid-19 mereka para mahasiswa pulang kampung, karena perkuliahan diliburkan dan belajar via olnine" Imbuhnya.

Oleh karena itulah, kami selaku pedagang kecil sangat berharap sekali agar covid-19 ini bisa segera berlalu, kami bisa berjualan seperti biasa.

"Semoga covid-19 segera berlalu, dan keadaan bisa kembali normal seperti biasa dan kami sebagai pedagang bisa mendapatkan penghasilan seperti biasa" Harapnya. (Ani/ Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar