Gemilang Terkini

Sabtu, 12 Desember 2020

Terapkan Protokol Kesehatan, Warga NTB Ogan Ilir Antusias Lakukan Pencoblosan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan juga meski dalam suasana dingin akibat diguyur hujan semalaman.

Warga yang berada di Desa Naikan Tembakang (NTB) Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) antusias lakukan pencoblosan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar hari ini, Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan pantauan di TPS 02 yang berada di Dusun II Desa NTB terlihat warga berbondong-bondong untuk mencoblos guna memilih Calon Bupati dan juga Calon Wakil Bupati Kabupaten OI.

"Ini merupakan momen penting, jadi kita harus menggunakan hak pilih kita untuk menentukan pilihan, serta untuk pemimpin Ogan Ilir untuk lima tahun kedepan" Kata Ahmad.

Dikatakannya, "Dengan telah kita melakukan pencoblosan berarti kita juga telah menentukan siapa yang bakal memimpin Ogan Ilir lima tahun kedepan, dan semoga nantinya siapa saja yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OI nantinya bisa memajukan Kabupaten Ogan Ilir untuk kedepannya" Harapnya.

Diketahui bahwa dalam Pelaksanaan Pilkada serentak ini ada dua pasang Calon Bupati dan juga Wakil Bupati OI yakni Paslon 01 Panca-Ardani dan juga Paslon 02 yakni Ilyas-Endang. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar