Gemilang Terkini

Kamis, 24 Desember 2020

Cegah Covid-19, Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna mencegah dan juga memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, agar tidak menyebar, setiap masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Berdasarkan pantauan, Rabu (23/12/2020) terlihat disalah satu bank yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) setiap masyarakat yang antri di bank mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker, cuci tangan dan juga jaga jarak.

"Karena saat ini kan masih pandemi covid-19, jadi kita harus mematuhi anjuran dari pemerintah, diantaranya kalau mau kemana-mana harus pakai masker" Kata Nur salah satu nasabah ketika diwawancarai.

Dikatakan Nur, bahwa selain memakai masker dirinya juga membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun, sehingga dengan cara menerapkan protokol kesehatan ini bisa mencegah yang namanya virus corona.

"Cuci tangan, dan juga jaga jarak, itu juga penting, terutama cuci tangan kan sudah menjadi kebiasaan kita setiap mau berkatifitas, apalagi saat mau makan pasti cuci tangan dulu. Intinya biasakan untuk tetap hidup sehat" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar