Gemilang Terkini

Sabtu, 19 Desember 2020

Terapkan Protokol Kesehatan, Pembagian Raport Berjalan Lancar

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai covid-19, pelaksanaan pembagian raport di MTs Negeri Sakatiga Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) berjalan lancar.

Berdasarkan pantauan, Sabtu (19/12/2020), terlihat mulai dari mau masuk gerbang hingga ke dalam, semuanya harus sesuai dengan protokol kesehatan.

"Saat mau masuk gerbang, untuk kendaraan diparkir diluar gerbang, kemudian saat mau masuk dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu, kemudian akan langsung diarahkan ke lokasi pembagian raport oleh salah satu guru yang memakai masker" Kata Di salah satu wali siswa yang mau mengambil raport.

Dikatakannya, setiap orang yang mau masuk untuk mengambil raport dilakukan hal yang sama, sehingga semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

"Jadi untuk setiap orang yang masuk dilakukan hal yang sama, dan juga setelah diarahkan oleh guru yang memakai masker tadi, maka wali siswa bisa langsung menemui wali kelas masing-masing, langsung akan dipanggil dan dibagikan raportnya" Imbuhnya. (Ani/ Di2/ Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar