Gemilang Terkini

Kamis, 24 Desember 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Orang Tua Selalu Awasi Kegiatan Anak

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, terutama saat ini yakni virus covid-19, oleh karena itu kegiatan anak-anak dalam bermain diluar rumah selalu dipantau.

Hal ini yang dikatakan oleh Ahmad selaku orang tua dirinya selalu mengingatkan anak-anaknya dalam bermain, baik diluar rumah maupun didalam rumah, dirinya selalu menerapkan pola hidup sehat.

"Yang jelas kita selaku orang tua selalu mengiginkan yang terbaik untuk anak, terutama dalam hal kebersihan dan kesehatan, kita selalu ajarkan anak-anak untuk selalu cuci tangan pakai sabun, dan setiap keluar rumah pakai masker" Katanya, Kamis (24/12/2020).

Karena menurutnya, kita tidak tahu sampai kapan virus covid-19 ini, yang jelas kita harus waspada, dan selalu terapkan pola hidup sehat, sehingga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.

"Selalu terapkan pola hidup sehat, makan teratur, sering olahraga, serta selalu terapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini, dan ini selalu kita ajarkan pada anak-anak" Ungkapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar