Gemilang Terkini

Kamis, 13 Agustus 2020

Pengelola Wisata Danau Shuji Santuni Panti Asuhan

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Sebagai rasa syukur pengelola wisata danau Shuji menyantuni panti asuhan Riyadhul Kholishin Prabumulih.

Pemberian bantuan ini dilaksanakan di lokasi wisata danau Shuji Lembak, kecamatan Lembak, kabupaten muara Enim, sumatera selatan pada Kamis (13/8/2020) pada pukul 11.15 wib.

Acara tersebut nampak dihadiri ketua pengelola Bob Permana, kepala panti asuhan Riyadhul Kholishin Rohana, Kepala Puskemas Lembak yang di wakili Kasubag Hj Sandra Eti Astuti, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tamu undangan.

Kepala pengelola Bob Permana mengatakan, sengaja mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Riyadhul Kholishin Prabumulih, sebagai wujud rasa syukur kami.

"Selain itu kami juga memberikan kebebasan bermain perahu dan fasilitas lainnya di danau Shuji ini untuk mereka bermain. Dan setelah bermain pulangnya kami memberikan bingkisan," ungkap Bob Permana.

Sementara itu kepala Panti Asuhan Riyadhul Kholishin Rohana mengaku, sangat berterimakasih telah diundang ke destinasi wisata danau Shuji ini.

"Sekali lagi saya mewakili Panti Asuhan Riyadhul Kholishin Prabumulih mengucapak banyak ribuan terimakasih telah menggariskan permainan, bantuan dan memberikan anak-anak kebebasan untuk bermain di wisata danau Shuji ini," ungkapnya. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar