Gemilang Terkini

Selasa, 25 Agustus 2020

Dengan Adanya Media Center, Jurnalis Ogan Ilir Ucapkan Terima Kasih

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sejumlah  Wartawan yang bertugas di kabupaten Ogan Ilir (OI) sangat berterima kasih dengan Pimpinan DPRD OI dan Sekwan Ogan Ilir atas fasilitas Media Center  atau Press Room yang disediakan.

Bagi wartawan, keberadaan press room sangat bermanfaat untuk tugas wartawan, selain untuk menunaikan tugas jurnalis, press room juga tempat kongkow para jurnalis di kabupaten Ogan Ilir, apalagi di press room di sediakan wifi, komputer dan sangat nyaman serta sejuk karena disiapkan juga dua unit ac

Hal ini diungkapkan Darul wartawan Kr sumsel, menurutnya keberadaan press room sangat membantu tugas jurnalis di kabupaten Ogan Ilir, apalagi di ruangan tersebut juga disiapkan komputer dan wifi, beserta fasilitas yang lainnya, kata Darul didampingi Arman wartawan warta terkini dan Bery.

Senada dengan Darul, Bery wartawan Berita sriwijaya mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan DPRD dan Sekwan, atas fasilitas yang disediakan untuk para jurnalis, kami juga berharap kedepan kerjasama dan perhatian dapat lebih ditingkatkan, kata Bery. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar