Gemilang Terkini

Selasa, 18 Agustus 2020

Kirim Paket Sambil Bersedekah Bersama Rumah Zakat dan Qurirku Express

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Rumah Zakat Regional Sumatera Selatan melakukan kerja sama dengan Qurirku Express dalam pengelolaan Dana Infak & sedekah Rabu (19/08/2020). 

Menurut Buhairi Owner Qurirku Express  kerja sama ini dalam rangka berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Kita lakukan pengelolaan dana infak dan sedekah ke rumah zakat, karena Lembaga ini sudah terpercaya dalam pengelolaan dana ZIS. Jadi setiap masyarakat khususnya di Palembang dalam melakukan pengiriman paket sudah berdonasi ke rumah zakat”, ujarnya.

Besaran donasi ke rumah zakat ini disepakati antar Qurirku Express dan Rumah Zakat minimal Rp 500/paket dengan harga pengiriman dalam kota Palembang Rp 10.000/paket. Selain itu, menurut Dia Qurirku Express juga menawarkan diskon 10 % setiap bulan kepada pelanggan dan memakai dana talangan jika ada transaksi pembelian barang sitem COD.

“Alhamdulillah Rumah Zakat terbaka dalam Kerjasama ini, jadi semakin banyak masyarakat Palembang menggunakan fasilitas antar barang via Qurirku Express semakin banyak pula dana yng terkumpul dan kita salurkan ke Rumah Zakat untuk program kemanusiaan. Untuk saat ini pemesanan kirim barang melalui nomor Call centre 0821-7927-8080”, paparnya.

Sementara itu Sulaiman Branch Manager rumah Zakat sumatera Zakat sangat terbuka dan senang atas kerja sama pengelolan dana infak dan sedekah ini.

“Kita Rumah Zakat sangat terbuka bagi mitra yang ingin bekerja sama dalam pengolaan dana Zakat, Infak dan Sedekah. Hari ini kita kerja sama dengan Qurirku Express dalam pengelolaan Infak dan sedekah, semoga dengan kerja sama ini Qurirku Express semakin berkah usahanya dan banyak pelanggan”, pungkasnya. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar