Gemilang Terkini

Senin, 24 Agustus 2020

Ketua Bhayangkari Kunker Ke Ranting Bhayangkari Gelumbang

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Ketua Bhayangkari Muara Enim Ny Esy Donny Eka Syahputra melaksanakan kunjungan kerja ke Ranting Bhayangkari Gelumbang, Senin ( 24/08/2020) di Mapolsek Gelumbang, kabupaten muara enim, sumatera selatan.

Ketua Bhayangkari muara enim Ny Esy Donny Eka Syahputra beserta rombongan tiba di Mapolsek Gelumbang disambut baik oleh Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK beserta jajaran dan juga ketua Bhayangkari ranting Gelumbang beserta para pengurus Bhayangkari ranting Gelumbang.

Kunjungan kerja di Mapolsek Gelumbang kali ini tatap muka ketua Bhayangkari muara enim beserta pengurus dan Bhayangkari ranting Gelumbang beserta pengurusnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus Bhayangkari Muara Enim dan Bhayangkari ranting Gelumbang.

Dalam sambutannya, ketua Bhayangkari muara enim Ny Esy Donny Eka Syahputra mengatakan kegiatan ini adalah untuk melihat program ketahanan pangan yang ada di mapolsek Gelumbang yaitu dengan mengadakan panen jamur tiram.

Masih kata ketua Bhayangkari muara Enim, dengan adanya program ketahan pangan yaitu menanam dan panen jamur tiram ini bisa membantu masyarakat sekitar karena adanya wabah virus covid-19 ini.

"Selain menanam dan panen jamur tiram, kunjungan kerja kami kali ini bertatap muka langsung demi terjalinnya silaturhami antar pengurus Bhayangkari," ungkap ketua Bhayangkari muara Enim.

Hal senada juga di katakan ketua ranting Bhayangkari Gelumbang Ny Ririn Priyatno, Alhamdulillah kegiatan program ketahanan pangan ini bisa membantu masyarakat yang terkena dampak wabah covid-19.

"Selain itu, kami juga berterimakasih dengan ketua Bhayangkari muara Enim yang telah melaksanakan program ketahanan pangan ini sehingga masyarakat bisa terbantu, dan kami juga bisa menjalin tali silaturahmi dengan ketua Bhayangkari muara Enim," ungkapnya. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar