Gemilang Terkini

Jumat, 14 Agustus 2020

Koramil 04/Kodim 0418 Bagikan Sayur Mayur Ke Warga Kertapati

PALEMBANG, gmjnews.co.id-  Di tengah maraknya wabah Pandemi Covid-19, Anggota Koramil 04/ Kecamatan Kertapati Kota Palembang, tengah layak mempunyai cara sendiri untuk berbagi. Sungguh patut dicontoh, mereka membagi-bagikan sayur mayur yang bertempat di wilayah 15 Ulu kawasan Pasar Induk Jakabaring pada Sabtu (15/08/2020).

Kapten Infantri, Supriyanto, menerangkan ada beberapa jenis sayuran yang kita bagikan hari ini untuk Dibagikan Kepada masyarakat Kecil  Agar Sedikit meringangankan beban Kesulitan perekonomian mereka akibat Wabah pandemi covid-19.

“Untuk sumber dana sendiri kita mendapatkan dari iuran anggota, relawan dan donatur,” jelasnya.

Lebih lanjut Supriyanto, mengatakan untuk kegiatan ini Insyaallah kita kedepan akan mencoba melakukan secara rutin Guna membantu masyarakat yang kurang mampu.

Harapanya Bantuan Sayur Mayur ini Kiranya Bisa Meringankan Sedikit Beban masyarakat Yang Kurang Mampu, Akibat Dampak Wabah Virus Covid 19, Yang Melanda Dunia ini.

“Dalam Hal ini TNI Koramil 04/ Kodim 0418, Kertapati, Memegang Teguh Bahwa Kami Prajurit Yang Juga Berasal Dari Rakyat Akan Tetap Selalu Peduli dalam membantu Masyarakat.

Untuk Pembagian Sayuran ini Dipelopori Atau Dimotori Oleh :

-Peltu Dani Setiawan

-Pelda Dicky

-Serka Edi Mawardi

-Serka Mulyono

-Serka Triadi Agustam

-Serda ANasution.

Sedangkan jenis sayur yang dibagi-bagikan antara lain Bayem, Sawi, Kangkung, Kacang Panjang, tomat,daun Kemangi, dan Lain sebagainya. (Man)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar