Gemilang Terkini

Minggu, 23 Agustus 2020

Peduli Sesama Firliyanto SH Jenguk Rini Pengidap Tumor Ganas Mandi Gula

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Rini (17) putri dari keluarga Bapak Senen, warga Dusun 3, RT 12 RW 04 Desa Karang Baru, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin ini mengidap tumor Mandi Gula, dibagian dagu.

Segala upaya telah dilakukan oleh keluarga ini. Namun, penyakit yang diderita Rini tak kunjung membaik, karena keterbatasan biaya, sehingga pihak keluarga tak sanggup membawa Rini ke rumah sakit.

‘’Penyakit yang tumbuh awalnya dari mencabut gigi lama kelamaan tumbuh benjolan kecil di bagian dagunya. Lama kelamaan kian membesar Hingga seperti terlihat Saat ini. Rini menderita penyakit tumor tersebut sejak Bulan Juni 2019 yang lalu,’’ Ungkap Saari alias Ceduk, Paman Rini saat dijenguk Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ormas Pemuda Demokrat Indonesia, Firliyanto SH. Beserta Anggota Lainnya, di tempat tinggalnya saat ini, Jalan Meranti, RT 31/02, Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Minggu (23/8/2020).

Masih kata Saari, "untuk saat ini, Rini, adalah Pelajar Madrasyah Aliyah At-taubah Desa Karang Baru dengan penyakit yang diderita Rini Ia Merasa menghindar/malu dengan teman sekolahnya, hingga ia memutuskan untuk tinggal bersama dengan Kami," Terang Saari.

Lanjut Saari, ia sangat mengharapkan bantuan tangan dermawan untuk mengobati penyakit yang diderita Rini. Sejak mengalami Diagnosa, Rini Sampai Saat ini belum Pernah Sama Sekali menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

‘’Ditempat yang sama Ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia, Firliyanto, SH, mengatakan, siap membantu dan menyampaikan hal ini kepada pihak Pemerintah agar Rini, Bisa Dibawa Ke Rumah Sakit, untuk diobati" Ungkapnya.

Ditambahkannya, "Saat ini Rini dan keluarga sangat membutuhkan uluran tangan/bantuan kita semua, dan apabila siapa saja yang ingin membantu pengobatan Rini, uluran tangan dermawan semoga akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Amin Ya Robbal Alamin," Pungkas, Firly. (Arman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar