Gemilang Terkini

Rabu, 12 Agustus 2020

Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Bupati OI Mulai Beraktivitas Kembali

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Setelah sebelumnya dinyatakan Positif Covid-19, akhirnya Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam, kini dinyatakan telah sembuh. Dan hasil tes swab terbaru Ilyas Panji Alam disebut menunjukkan hasil negatif Corona.

Hal tersebut terlihat pada hari ini, Rabu (12/8/2020) Bupati OI HM Ilyas Panji Alam sudah mulai beraktivitas normal dan tampak hadir memberikan sambutan dalam Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Indralaya yang dilaksanakan di Gedung Pendopoan Tanjung Senai.

"Selamat kepada seluruh Karang Taruna yang telah dilantik untuk masa bakti 2020-2023. Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tufoksi sebagai organisasi kepemudaan, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial,” Kata Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya.

Selanjutnya Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam berpesan, Karang Taruna harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, pertanian, pengelolaan lingkungan seperti penanganan sampah dan lain-lain. 

"Karang Taruna juga harus menjadi wadah bagi pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan desa" Ujarnya.

Ditambahkannya, “Saya juga berpesan kepada Karang Taruna Kecamatan Indralaya, untuk ikut berperan dalam revitalisasi pembangunan menuju perubahan ke arah yang lebih baik,” Harapnya. (Di2/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar