Gemilang Terkini

Selasa, 25 Agustus 2020

Heboh, Diduga Tengkorak Manusia Ditemukan Di areal Perkebunan PTPN7 Cinta Manis

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Warga yang berada di areal perkebunan tebu milik PTPN7 Cinta Manis Rayon 4 Desa Payalingkung Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), sempat dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia yang tinggal tulang belulang tanpa identitas (Mr. X) yang ditemukan di semak-semak areal perkebunan tebu PTPN 7 Cinta Manis, selasa (25/8/2020).

Komariah (60) yang merupakan warga komplek PU Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI, adalah orang pertama yang menemukan,  tengkorak yang diduga organ tubuh manusia tersebut. Dirinya menemukan dengan tidak sengaja sekitar pukul 10.00 Wib, saat akan menebas rumput areal kebun tebu di Petak 234 Rayon 4  Desa Payalingkung Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten OI.

Atas penemuan tengkorak tersebut, Komariah melaporkan ke rekannya bernama Sopian (40) warga Desa Kotadaro Kecamatan  Rantau Panjang Kabupaten OI. Lalu Komariah dan Sopian  menghubungi pihak PTPN 7 Cinta manis dan dari pihak PTPN 7 Cinta manis menghubungi pihak Kepolisian Polres OI.

“Petugas Piket  Sat Reskrim, Inafis dan tim opsnal segera mendatangi TKP guna memastikan informasi yg didapat untuk ditindak lanjuti dan sesampainya di TKP Benar ditemukan Tengkorak, tulang Benulang Mr. X yang belum diketahui identitasnya kemudian tulang belulang tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel guna dilakukan pemeriksaan secara forensik guna untuk mengetahui penyebab kematian,” Kata Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dan Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik.

Dikatakan AKP Robi Sugara, petugas juga mengamankan BB seperti sepan levis pendek warna hitam, sebuah ikat pinggang warna hitam, "Kita sudah memasang Police Line di TKP.  Kita juga sudah berkoordinasi dengan Kades agar segera melaporkan ke pihak kepolisian jika ada pegawai atau warga yang hilang atau belum kembali". Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar