Gemilang Terkini

Kamis, 31 Maret 2022

Zaitun Mawardi Dilantik Sebagai Ketua KORMI OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan ilir Panca Wijaya Akbar, didampingi Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Mikhailia Tikha Alamsjah, Sekda Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir, dan Beberapa OPD terkait. Menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ogan Ilir Masa Bakti 2022-2026.

Pelantikan ketua KORMI Ogan ilir dilantik langsung oleh Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan Ibu Samantha Tivani. Bertempat di Gedung Caram Seguguk, Tanjung Senai. Kamis, (31/03/2022).

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ahmad Wazir Noviadi, Ketua KONI Ogan Ilir Bapak Aswan Mufti, Direktur Bank Sumsel Babel Ogan Ilir, dan seluruh anggota KORMI.

"Saya mengucapkan selamat kepada Ketua KORMI Kabupaten Ogan Ilir Ibu Zaitun dan seluruh jajaran KORMI Ogan Ilir yang sudah dilantik, Semoga dengan dilantiknya pengurus baru dapat memberi semangat baru dan dapat mengembalikan lagi gairah pengiat olahraga rekreasi di Kabupaten Ogan Ilir".

Dan pada tanggal 29 juni - 7 juli 2022 akan ada FORNAS yang akan di selengarakan di Provinsi Sumatera Selatan. Alhamdulillah, Ada dua cabang olahraga yang akan dilaksanakan di Kabupaten Ogan Ilir. Saya atas nama pemerintah siap mendukung penuh dan mengsukseskan FORNAS 2022. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar