Gemilang Terkini

Jumat, 04 Maret 2022

Kantor Pos Tanjung Raja Lakukan Pembagian BPNT di Desa Kotadaro 1

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di Kediaman Kepala Desa (Kades) Kotadaro 1 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI). Sebanyak 183 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap ketiga, Sabtu (5/3/2022).
Ruslan salah satu warga RT 04 Desa Kotadaro 1 mengaku dirinya sangat senang dengan adanya pembagian melalui kantor pos dan di tempatkan di rumah kepala desa, terutama kami tidak mengeluarkan ongkos dan waktu.

"Kami sangat senang dan bersyukur sekali, dengan adanya pembagian yang dilakukan di rumah kades jadi mempermudah kami dalam mengambil bantuan BPNT tersebut, apa lagi kami sudah tua, sekali lagi kami sangat besyukur" Katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Kotadaro 1 Abdul Halim atau yang akrab disapa "bo,ok" mengatakan dengan adanya pembagian BPNT di desa kami setidaknya bisa meringankan dan juga mempermudah warga, terutama warga yang sudah tua.

"Saya selaku kepala desa berharap agar dengan adanya bantuan ini, kiranya bisa meringankan beban warga, dan dengan adanya bantuan ini bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari" Harapnya. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar