Gemilang Terkini

Rabu, 09 Maret 2022

Wabup Ogan Ilir Bagikan 1400 Liter Minyak Goreng Secara Simbolis Di Kecamatan Tanjung Raja

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di halaman kantor camat Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI). Pemerintah OI melalui Dinas Perindustrian Koperasi dan UMKM menggelar operasi pasar minyak goreng, Rabu (09/03/2022).

Sebanyak 1400 liter minyak goreng yang dibagikan untuk memenuhi kebutuhan warga di Kecamatan Tanjung Raja .

Pembagian minyak goreng murah kepada warga yang sudah mendapatkan kupon melalui Antrian ,di bagikan Wakil Bupati H. Ardani secara simbolis.

Wakil Bupati OI H. Ardani mengatakan operasi minyak goreng murah ini untuk mempermudah dan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Sementara itu, salah satu warga Tanjung Raja Rika yang menerima minyak goreng tersebut mengatakan dengan adanya minyak murah kali ini kami merasa bersyukur.

"Sangat bersyukur, kami yang selama ini kesulitan untuk membeli minyak goreng dan walaupun ada di warung harganya sangat mahal, dan semoga kedepannya kami berharap kami harga minyak goreng tidak mahal dan mudah didapat" Harapnya. 

Hadir dalam pembagian minyak goreng murah ini tersebut, wakil Bupati OI H. Ardani, anggota DPRD dari dapil 3, asisten II, Sekretaris Disperindagkop, kadin BPBD, Camat Tanjung Raja Lukman Ajis, S.Sos, M.Si, UPTD pasar serta kepala desa dan lurah yang ada di Kecamatan Tanjung Raja. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar