Gemilang Terkini

Rabu, 09 Maret 2022

Kantor UPTD Jalan Dan Jembatan OKI-OI Di Resmikan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Jalan dan Jembatan Ogan Komering Ilir (OKI) - Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatra - Selatan yang beralamat di kelurahan Tanjung Raja Utara, Kecamatan Tanjung Raja hari ini di resmikan, Rabu (09/03/2022).

Kepala UPTD Jalan dan Jembatan OKI - OI Hj. Mejiarti dalam laporannya mengatakan Pembangunan Kantor UPTD Jalan dan Jembatan OKI ini menelan biaya 3 Milyar 99 juta dengan luas 400 M berlantai dua.

"Kami telah bersyukur sudah di bangun gedung kantor UPTD ini, mudah-mudahan menjadi semangat untuk memotivasi kinerja para pegawai dan untuk kawan kawan agar dapat menjaga dan merawatnya dengan harapan kedepannya  dapat di bangun lagi tempat pakir" Katanya.

Sementara itu, plt Kepala Dinas PUBM dan Tata ruang sumsel Ir. Supriono dalam sambutannya kalau peresmian kantor UPTD sebagai bentuk agar dapat digunakan sebaik mungkin dalam rangka operasional gedung kantor baru ini.

"Semoga dengan fasilitas yang ada agar dapat menunjang kinerja para pegawai, di sumsel semua kantor pelayanan publik di 17 kabupaten, kita berharap dapat memonitor jalan dan jembatan untuk melayani masyarakat, bagi yang masuk usia pensiun kami berterima kasih atas dedikasinya ,pak sawali berahkhir dengan baik "ujarnya

Ditambahkannya, "Gedung yang bagus ini jangan dilihat saja, tapi bisa bekerja dengan baik dan dapat di tingkatkan lagi, untuk kedepan pemerintah sumsel akan membanggun kantor samsat" Imbuhnya. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar