Gemilang Terkini

Kamis, 31 Maret 2022

Bupati OI Hadiri Haflah SMA 1 Indralaya

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  Didampingi Kepala dinas pedidikan ogan ilir Sayadi ST, Forkopimda Ogan Ilir, dan beberapa OPD terkait. Menghadiri Tasyakur dan Pelepasan Peserta Didik SMAN 1 Indralaya Tahun Pelajaran 2021/2022. Bertampat dijalan lintas timur KM 35 Sma Negri 1 Indralaya. Kamis, (31/03/2022).

Acara pelepasan ini dihadiri juga oleh PLH Kabid SMA Dinas Provinsi Sumatera Selatan Bapak Joko Edi Purwanto, Kepala Sekolah SMAN 1 Indralaya Bapak Pudio Laksono, dan seluruh jajaran SMAN 1 Indralaya.

Dalam sambutannya panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang sudah menyelesaikan studynya.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa siswi yang telah lulus, Semoga ilmu yang didapat ketika sekolah di SMAN 1 Indralaya bisa bermanfaat untuk kedepan".

Dan semoga siswa siswi yang telah lulus dapat melanjutkn ke Universitas yang diinginkan. Adapun pesan saya terus belajar dengan tekun, Tentu itu semua untuk menciptakan SDA SDA unggul asli Kabupaten Ogan Ilir, dan kedepan bisa bersaing didunia kerja.

“Semoga ilmu yang didapat ketika sekolah di SMAN 1 Indralaya bisa bermanfaat untuk kedepan dan dapat melanjutkn ke universitas yang diinginkan,” kata Panca. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar