Gemilang Terkini

Kamis, 31 Maret 2022

Bupati Panca Tekankan RKPD Ogan Ilir Tahun 2022 Fokus Pembangunan Infrastruktur

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menekankan anggaran tahun 2022 ini, lebih fokus terhadap pembangunan infrasturktur yang ada di bumi "caram seguguk". Ini disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Ogan iIir dihadapan para Camat, Kepala Desa (Kades) serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), etika membuka giat Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2022 yang berlangsung Rabu (30/3/2022) di gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dengan mengucapkan bismillah, Musrenbang RKPD Tahun 2022 secara resmi saya nyatakan dibuka," ucap Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Bupati Panca Wijaya mengatakan dengan tersedianya infrastruktur yang memadai mulai dari tingkat Kecamatan hingga Desa-desa. Tentunya akan berdampak pula terhadap peningkatan perekonomian  masyarakat. 

"Sudah saya sampaikan, saya tekankan anggaran 2021-2022 fokus pembangunan infrastruktur yang dimulai dari tingkat Kecamatan hingga desa-desa," ungkap Panca.

Dijelaskan orang nomor satu di Kabupaten OI ini, infrasturktur yang dimaksud yakni berkenaan dengan pembangunan jalan Kabupaten di wilayah Kecamatan dan Desa-desa.

"Untuk itu, jalan di Kabupaten OI tidak ada lagi yang terputus. Harapan saya, yang mana jadi prioritas yang dapat dilalui oleh masyarakat, itu yang harus dikerjakan. Insyaallah baiknya infrastruktur tentu dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat," ucap Bupati Panca.

Bupati juga menyinggung soal infrastruktur yang ada di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya. Dimana, Tanjung Senai sudah masuk kedalam tahapan rencana pembangunan jangka menengah daerah dengan melibatkan stakeholder-stakeholder terkait. "Dana bantuan baik bersumber dari APBD, Provinsi maupun pihak swasta, dengan tetap mengedapankan skala prioritas pembangunan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar