Gemilang Terkini

Jumat, 15 Oktober 2021

PAC Pemuda Demokrat Indonesia SU1 Peduli Kaum Dhuafa

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan, terutama mereka yang terdampak PPKM, PAC Pemuda Demokrat Indonesia Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang membagikan nasi bungkus dan masker, pada Jumat (15/10/2021) pagi yang penuh barokah. 

Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PAC Pemuda Demokrat SU 1 Ilham, Hasanudin selaku Wakil Ketua 1 Bidang Kemasyarakatan dan beberapa Bidang lainnya, Aguscik selaku Bendahara, Siswadi selaku wakil Bendahara Musliadi, mukmin, Ketua Srikandi Siti waidah, Dewi selaku Sekertaris Dewi Murniati, selaku bendahara, sis dan Lusi selaku anggota Srikandi dan juga dibantu oleh beberapa anggota Srikandi lainnya.

"Kami bersepakat akan melaksanakan kegiatan ini secara continue atau berkelanjutan apabila kelak diberikan rezeki dan kesehatan insya Allah" Kata Ketua PAC Pemuda Demokrasi Indonesia SU 1 Ilham ketika diwawancarai.

Dikatakannya, target kita untuk Jum'at ini menyasar kepada para tukang becak dan tukang ojek, pemulung serta para kaum Dhuafa dan juga pedagang kecil yang mudah-mudahan dapat membantu mereka. 

"Ya, kami juga hari ini selain membagikan nasi juga membagikan masker, dan juga tak lupa kami dari Pemuda Demokrat Indonesia mengingatkan untuk tetap memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19" Terang Ilham kepada awak media.

Sementara itu, salah satu tukang becak di kawasan SU 1 Yanto mengaku senang dan sangat berterima kasih sekali atas bantuan tersebut. "Saya sangat senang dan hanya dapat mendoakan semoga kawan-kawan Pemuda Demokrat Indonesia senantiasa diberikan rezeki dan kesehatan" Ujarnya. (Heryadi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar