Gemilang Terkini

Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati OI Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Pinang Mas

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar beserta kepala perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir meninjau dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dusun 1 Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (19/10/2021).

Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut yakni berupa bantuan sandang pangan dan untuk rumah renovasi ringan adapun bantuan ini dari Baznas Kabupaten Ogan Ilir.
Bupati Panca Wijaya Akbar dalam musibah ini, mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Ogan Ilir menyampaikan rasa berduka yang sedalam dalamnya atas kejadian dan musibah kebakaran rumah ini.

"Musibah kebakaran rumah yang terjadi senin malam dan mengakibatkan empat rumah hangus terbakar dan tidak meninggalkan harta yang tersisa, kami atas nama pemerintah kabupaten ogan ilir turut berduka" Katanya. 

Ditambahkannya, "Saya juga menghimbau kepada masyarakat, mari bersama-sama kita jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk tetap waspada kedepannya sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali" Harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pinang Mas Asrul Sani mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, juga kepada Baznas OI terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan.

"Semoga nantinya berkat bantuan ini berguna bagi korban kedepannya dan juga berterimah kasih kami cukup diperhatikan dalam musibah yang sangat besar ini, semoga nantinya bantuan dari Baznas dari Bupati dan sebagainya kedepannya masyarakat yang menjadi korban bisa diberi ketabahan dan mendapatkan rezeki yang berlipat ganda" Ujar Kades. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar