Gemilang Terkini

Rabu, 13 Oktober 2021

Empat Kepala Sekolah SMP dan Satu Pengawas di OI Purnabakti

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di Gedung Pertemuan SMPN 1 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, sebanyak empat kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan satu pengawas SMP yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) purnabakti, Kamis (14/10/2021).

Kelima kepala Sekolah tersebut adalah Ibu Zudaidah yang dulunya menjabat sebagai Kepala SMPN 1 Rantau Alai, Ibu Erika Nirwana yang dahulu menjabat sebagai Kepala SMPN 1 Tanjung Raja, Ibu Naziroh yang dahulu menjabat SMPN 2 Tanjung Batu, bapak Hasan yang dahulu menjabat SMPN 1 Lubuk Keliat, Pak Samperi Pengawas SMP Diknas.
Kelima Kepala Sekolah tersebut sudah memasuki masa pensiun, oleh karena itulah hari ini dilakukan Purnabakti sebagai ucapan terima kasih kita kepada bapak dan ibu kepala sekolah tersebut.

"Ya, semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal soleh dan bernilai ibadah, karena telah berjasa dalam dunia pendidikan, dan juga tadi kami dari seluruh kepala sekolah juga memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan dari perwakilan kepala sekolah" Kata Dra. Herlina, M.Si Kepala SMPN 1 Indralaya Utara.

Hadir dalam Purnabakti tersebut, perwakilan dinas pendidikan kabupaten OI, yakni Ichwani selaku kabid SMP, Indra Yudistira, dan Hartawan, serta seluruh kepala SMP Se Kabupaten OI. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar