Gemilang Terkini

Rabu, 06 Oktober 2021

Acara Pisah Sambut Camat Tanjung Raja Berjalan Lancar dan Sukses


OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Acara pisah sambut antara Camat Tanjung Raja yang lama yakni Faisal Bermawi yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Ogan Ilir, digantikan Camat yang baru  yakni Lukman Ajis yang sebelumnya menjabat Camat Rantau Panjang berjalan lancar dan sukses.

Acara tersebut digelar di Aula kantor Camat Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (7/10/2021), yang dihadiri oleh perwakilan Polsek Tanjung Raja, Danramil Tanjung Raja, seluruh staff Kecamatan Tanjung Raja, para lurah, dan juga seluruh kepala desa se Kecamatan Tanjung Raja.

Dalam sambutannya, Faisal Bermawi, SKM mengatakan bahwa selama satu tahun lebih, tepatnya satu tahun 8 bulan menjabat Camat Tanjung Raja merupakan waktu yang singkat, baik selaku koordinasi dan sebagai mitra bahkan menganggap kawan dalam pekerjaan kepada para Kepala Desa.

"Saya berharap semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dengan baik dan walaupun dalam pekerjaan yang baru sekarang ini silaturahmi tetap terjalin" Kata Faisal Bermawi.

Sementara itu, Camat Tanjung Raja yang baru Lukman Ajis, S.Sos, M.Si berharap, silaturahmi yang sudah dijalin dengan baik selama ini tetap bisa terjaga dan lebih baik lagi, baik dengan perangkat kecamatan maupun dengan para kepala desa dan Kapolsek serta Danramil.

"Saya mengharapkan program-program terdahulu dapat dilanjutkan kembali, sebagai Camat Tanjung Raja yang baru tentunya tidak bisa bekerja sendiri, namun butuh adanya dukungan dan bantuan serta kerjasama dari semua pihak dan sebagai manusia biasa tentunya tak luput dari khilaf dan salah" Kata Lukman Ajis. (Di2/Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar