Gemilang Terkini

Selasa, 26 Oktober 2021

Bupati OI Lantik Pejabat Tinggi Pratama

OGAN ILIR, gmjnews.co.id-  Bertempat di ruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, melantik 3 (tiga) orang Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten OI, Selasa (26/10/2021). 
 
Ketiga pejabat yang dilantik tersebut adalah Hendra Kudeta SKM, sebelumnya menjabat sebagai Sekretris Dinas Kesehatan Ogan Ilir dan juga merangkap Plt Kepala Dinas sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OI.

Kemudian, Ruslan, ST, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR merangkap Plt Kepala Dinas menjadi Kepala Dinas PUPR OI, dan yang terakhir adalah Ir Tapip menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Dalam sambutannya, Bupati Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas yang baru saja dilantik, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas dan semangat kerja yang tinggi sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati OI menjadikan OI Bangkit. 

"Ogan Ilir Bangkit dalam segala hal dan segala aspek pembangunan, yakni demi mensejahterakan masyarakat" Ujar Bupati OI.

Bupati OI Panca Wijaya Akbar juga berpesan, agar pejabat yang baru saja dilantik mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga dapat membuat masyarakat merasa nyaman dan senang. 

"Tidak perlu menyenangkan hati saya sebagai Bupati, akan tetapi buat masyarakat yang senang akan pelayanan kita sebagai abdi negara. Masyarakat Ogan Ilir senang tentu Bupatinya turut senang juga" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar