Gemilang Terkini

Kamis, 07 Oktober 2021

KPU Kabupaten Ogan Ilir "Launching" Desa Peduli Pemilu

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan dengan Kepala Desa Sudi Mampir Kecamatan Indralaya. 

Adapun Desa Sudi Mampir sebagai desa terpilih untuk melaksanakan kegiatan desa peduli pemilu dan pemilihan dengan jumlah 20 (dua puluh) peserta yang memiliki kriteria sebagaimana yang telah ditentukan.

Sambutan Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir Massuryati sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan, menyampaikan bahwa Program Desa Peduli dan Pemilihan yang telah dilaunching oleh KPU RI adalah bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kepedulian masyarakat  serta menumbuhkan pengetahuan dan pemahaman tentang pemilu dan pemilihan.

Dikesempatan lainnya Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan Amrah Muslimin memberikan arahan, dalam menghadapi pelaksanaan kegiatan besar pada pemilihan ditahun 2024 nanti di kegiatan ini bertujuan dapat mencetak kader-kader demokrasi yang mandiri dan rasional dalam konteks politik serta menghasilkan hasil pemilu yang demokratis. 

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang berkesempatan hadir menyaksikan Penandatangan Nota Kesepahaman Pelaksanaan Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan yang ditandatangan oleh Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir Massuryati dan Kepala Desa Sudi Mampir Ziauhak. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar