Gemilang Terkini

Rabu, 06 Oktober 2021

Bupati OI Lantik Pengurus Pemuda Muhammadiyah

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H bersama Wakil Ketua II DPRD Kab. Ogan Ilir, Ketua KPU Sumsel, Ketua KPU Ogan Ilir dan Ketua Bawaslu Ogan Ilir gelar Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Ogan Ilir Periode 2020-2024 dan Launching Gerakan Wakaf Al-Qur'an untuk Ogan Ilir. Kamis (30/09/2021) Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Atas nama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, selamat kepada Pengurus Pemuda Muhammadiyah yang baru saja dilantik. 

"Sebagai salah satu partner yang potensial bagi Pemerintah untuk mensukseskan progam-progam pembangunan, baik dalam skala lokal/daerah, maupun nasional. Sebagai organisasi kemasyarakatan islam yang memiliki berbagai organisasi otonom ini, Bupati Panca yakin bahwa muhammadiyah dalam perjalanan selanjutnya akan tetap mengikuti jejak para pendahulunya, yang memiliki idealisme tinggi, dedikasi dalam perjuangan yang besar terhadap bangsa dan negara."ujarnya

Bupati Ogan Ilir juga berharap "Agar segenap pimpinan daerah Muhammadiyah yang baru saja dilantik ini mampu membangun suasana dialogis dan demokratis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, sehingga keputusan mengenai perkara apapun merupakan pencerminan aspirasi dan keinginan ummat. "Tutupnya

Turut dihadiri oleh Asisten III Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir terkait, Camat Indralaya, Ketua PWPM Sumsel, Ketua PDM Ogan Ilir dan Ketua PDPM Ogan Ilir. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar