Gemilang Terkini

Rabu, 17 Agustus 2022

Pengurus PMI Kecamatan Di Ogan Ilir Dilantik

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara, dan Indralaya Selatan dilantik, Kamis (18/08/2022).

Selain acara pelantikan tersebut, juga dilakukan kegiatan Latihan Gabungan I Palang Merah Remaja (PMR), dan Kegiatan Donor Darah serta Sunatan Massal. 
Sekretaris PMI Kabupaten Ogan Ilir Sayadi mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan pelantikan pengurus kecamatan, yakni kecamatan indralaya, indralaya selatan dan indralaya utara, nantinya akan menyusul di kecamatan-kecamatan yang lain.

"Pengurus hari ini tiga kecamatan yang dilantik, adapun untuk pengurus sendiri kita ambil dari pelajar yang ada di kecamatan" Katanya.

Ditambahkannya, "Kedepan kita berharap supaya pengurus PMI ini bisa bekerja dengan baik, dan bisa membawa perubahan yang baik khususnya bagi pelajar, insya Allah kedepan kecamatan lain menyusul" Imbuhnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati OI Panca Wijaya Akbar, Sekda OI Mukhsin Abdullah, Kepala Dinas Kesehatan Hendra Kudeta, Ketua PMI OI Mikhailia, Wakil Ketua PMI OI Dicky Syailendra, Sekretaris PMI OI Sayadi, serta para pengurus PMI OI Kabupaten dan Kecamatan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar