Gemilang Terkini

Rabu, 17 Agustus 2022

Jalin Sinergitas, PWI OI Audiensi Dengan PLN UP3

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna menjalin sinergitas, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) audiensi dengan PLN UP3 Ogan Ilir, adapun tujuan dari audiensi tersebut yakni ingin menjalin kerjasama dengan dengan pihak PLN UP3, baik dalam segi pemberitaan maupun dalam setiap kegiatan-kegiatan dari PLN UP3.

"Ya, hari ini kami sengaja ingin audiensi dengan pihak PLN UP3 Ogan Ilir, dengan harapan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan PLN, dalam kerjasama pun kita harus berkomunikasi, berkoordinasi dan juga berkolaborasi" Kata Yasandi selaku Ketua PWI Ogan Ilir, Selasa (16/08/2022).

Selain itu, kata Yasandi dirinya juga berharap kedepan bisa terus menjalin kerjasama ini secara baik, dan kami bisa dilibatkan.

Sementara itu, Sanggam selaku kepala PLN UP3 Ogan Ilir, sangat menyambut baik adanya audiensi ini, semoga kedepan kita bisa terus menjalin kerjasama yang baik, baik dalam hal pemberitaan, maupun dari segi yang lain.

"Hari ini kami mengajak tim lengkap, yang terdiri dari beberapa difisi dan tentunya kami menyambut baik kerjasama ini, karena kami sangat membutuhkan publikasi, baik itu publikasi yang bagus maupun tidak"Ujarnya.

Ditambahkannya, "Karena kita sudah berkeliling untuk wilayah kita kan banyak, diantaranya, Ogan Ilir, OKI, Prabumulih, Muara Enim dan OKU Timur, yang jelas kedepan kita akan terus kerjasama dengan PWI dengan berbagai program" Paparnya. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar