Gemilang Terkini

Senin, 01 Agustus 2022

Kapolres OI Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Tanjung Raja

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam rangka menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir (OI), Kapolres OI yang baru AKBP. Andi Baso Rahman, SH S.IK, M.Si bersilaturahmi ke tokoh masyarakat Tanjung Raja, Irwan Noviatra, SH di hotel Trakasa Tanjung Raja, Senin (01/08/2022 ).

Dalam pertemuan ini, dihadiri juga oleh Kapolsek Tanjung Raja AKP. Halim Kesumo, SH beserta Wakapolsek dan beberapa jajarannya.

Di kesempatan ini, tokoh masyarakat Tanjung Raja Irwan Noviatra, SH sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres OI ini. " Sosok pemimpin seperti inilah yang bisa membaur dengan masyarakat. Mau mendatangi para tokoh-tokoh yang ada di Ogan Ilir ini, karena dengan demikian bisa lebih memahami budaya masyarakatnya sehingga nantinya bisa lebih mengkondisikan tentang keamanan, apalagi menjelang pemilihan kepala desa serentak di bulan Oktober ini" Kata Novi.

Setelah berbincang-bincang dan dijamu dengan makan siang bersama, Kapolres OI ini pun meninggalkan tempat, dan sangat terkesan dengan pertemuan ini yang sangat penuh kekeluargaan.

"Semoga kedepannya kita bisa bertemu lagi dengan suasana yang lebih akrab serta sama-sama meningkatkan tali silaturahmi" Kata Andi. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar