Gemilang Terkini

Sabtu, 20 Agustus 2022

Antusiasme Warga Lingkungan 3 Pantai Jodoh Kelurahan Tanjung Raja Ikuti Karnaval

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77 tahun 2022, warga yang berada lingkungan 3 Pantai Jodoh Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) antusias mengikuti berbagai macam kegiatan diantaranya Karnaval.

Berdasarkan pantauan, terlihat para warga mengikuti kegiatan karnaval tersebut dengan penuh suka cita dan gembira dengan menggunakan berbagai macam kostum.
"Tahun kemarin tidak bisa mengadakan kegiatan seperti ini karena masih pandemi covid-19 dan Alhamdulillah tahun ini bisa kembali digelar dengan penuh semangat dan kegembiraan" Kata salah satu peserta Karnaval ketika diwawancarai, Sabtu (20/08/2022).

Sementara itu, ketua pelaksana Nasution ketika diwawancarai mengatakan bahwa, selain acara karnaval nantinya kita akan mengadakan pengundian doorprize, karena sebelumnya kita sudah membagikan kupon kepada para peserta.

"Ya, nantinya setelah mengikuti karnaval, para peserta karnaval yang merupakan warga lingkungan 3 pantai jodoh juga akan diadakan pengundian doorprize, yakni ada sejenis kupon yang dibagikan atau dijual dengan warga lingkungan 3 ini, uangnya kita jadikan hadiah dan diberikan ke para peserta karnaval ini, sesuai dengan penilaian team panitia" Ujar Nasution selaku ketua pelaksana. (Zen/Red)

Berikut Videonya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar