Gemilang Terkini

Kamis, 18 Agustus 2022

Bupati OI Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Sekda Ogan Ilir, dan Beberapa OPD terkait. Menghadiri pelantikan pengurus PMI Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara, dan Indralaya Selatan, Sekaligus meninjau latihan PMR, Donor darah dan Sunatan massal. Bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai. Kamis, (18/08/2022).

Dengan ada nya pelantikan ini, Semoga PMI bersama pemerintah dapat signifikan terhadap masyarakat kab.ogan ilir sesuai dengan apa yang di amanahkan PMI terhadap masyarakat,  Yang paling utama adalah kebersihan dan kesehatan hidup seperti bencana alam, angin puting beliung dan kebakaran rumah.
Saya juga ingin mengajak PMI untuk membrikan ilmu dan kinerjanya untuk hidup lebih sehat terhadap masyarakat karna kenapa point hidup sehat itu banyak manfaat terhadap kesehatan orang banyak seperti lingkungan tidak bersih akan menimbulkan DEMAM BERDARAH (DBD) yang kita ketahui sekarang lagi gencar - gencarnya dan itu juga saya berharap PMI lebih peduli dan fokus terhadap kondisi tersebut.

Selain itu kondisi anak - anak yang berada di sekolah perlu di perhatikan pada saat mereka membeli jajanan baik dari segi tempat maupun kebersihan itu sangat berdampak sekali terhadap kesehatan anak di sekolah terkhusus untuk masyarakat kabupaten Ogan Ilir.

Untuk kedepannya apabila ada kegiatan PMI apapun itu seperti sunatan masal, pelatihan kader dan lain-lain saya sangat men suport penuh Insya allah di tahun 2023, Saya akan anggarkan kurang lebih 1 - 2 milyar.

Harapan saya anggaran tersebut dapat membantu kegiatan PMI demi mensejahterahkan dan memberikan HIDUP di masyarakat khususnya di kab. Ogan Ilir kepada pengurus saya berpesan semoga dapat menjalankan amanah sesuai dengan baik.

Acara ini dihadiri juga oleh Pengurus PMI Provinsi Sumatera Selatan Bapak Jony Barman, dan Wakil Ketua PMI Ogan Ilir Bapak Dicky Syailendra. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar