Gemilang Terkini

Selasa, 09 Agustus 2022

Calon Kepala Desa Nomor Urut 2 Heri Abu Bakar Desa Tanjung Agas Mohon Do'a dan Dukungan Dari Warga


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan impian mewujudkan desa Tanjung Agas Hebat, Cerdas, Sejahtera, Religius, Mandiri dan Berbudaya, Heri Bin Abu Bakar (Alm) selaku calon kepala desa  kandidat No. urut 2 di Pilkades 15 Oktober 2022 Desa Tanju g Agas, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Saat disambangi dikediamanya Heri selaku calon kepala desa kandidat no urut 2 (dua) mengucapkan salam Dua jari dan mengatakan, “Saya siap melanjutkan setiap program kepala desa terdahulu baik tertunda mau pun belum terealisasi, bila nanti  saya terpilih di ajang Pilkades 15 Oktober 2022 masa jabatan 2022-2028,” katanya.

Heri pun menjelaskan ia mencalonkan diri di Pilkades 15 Oktober 2022 nanti bukan semata ambisi melainkan rasa terpanggil, atas permintaan masyarakat dan rasa ingin membangun, ingin mengabdi di Desa Tanjung Agas.

“Dan saya pun sudah siap lahir batin untuk melanjutkan semua program pembangunan desa yang belum terlaksana atau tertunda dari pemerintahan dahulu serta berkeinginan (bercita cita) untuk menata desa Tanjung Agas ke Era Religius,” ujarnya.

Masih komentar Heri bin Abu Bakar (Alm) selaku calon kades no urut 2 (dua)  jika nanti terpilih program Visi dan Misi yang sudah ditanda tangani saat dia mencalonkan diri di Pilkades, bersama membangun Desa menuju Desa Tanjung Agas yang makmur dan Sejahtera. Dan Siap Melayani, Mengayomi, juga Melindungi. Selasa (9/8/22).

Untuk terlaksananya Visi dan Misi tersebut Heri mohon do’a dan dukungan masyarakat Tanjung Agas  khususnya. “Karena tanpa dukungan dan do'anya, saya ini bukan apa-apa bahkan tak mungkin saya dapat memenangkan ajang kompetisi pilkades untuk menjadi kepala Desa Tanjung Agas pada pemilihan 15 Oktober nanti,” paparnya.

“Saya pun akan buktikan bila nanti saya terpilih menjadi kepala Desa Tanjung Agas tercinta, siap melaksanakan semua Program pemerintah sesuai tupoksi dan sesuai dengan Visi dan Misi (Janji tertulis) yang sudah saya tanda tangani untuk saya pertangung jawabkan bila kelak terpilih,” katanya.

Muda mudahan seiring waktu dalam masa jabatan 6 tahun kemuka dalam masa  (2022-2028) semua Visi dan Misi sudah bisa terealisasi semua sekali pun belum maksimal.

“Itu pasti terealisasi bila pada 15 Oktober 2022 saya medapat kan do’a restu dan dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan ajang pilkades. Ingat dan jangan Lupa SALAM DUA JARI, coblos nomor urut 2 (DUA) Heri Bin Abu Bakar (Alm)” tutupnya.

Ditempat terpisah sekelompok warga Desa Tanjung Agas  mengatakan saat di wawancarai awak media, “saya atas nama warga Tanjung Agas mengucapkan selamat datang di Pilkades 15 Oktober 2022 untuk masa jabatan 2022-2028, kami segenab lapisan masyarakat menyambut hangat ucapan salam Dua jari, memang kehadiran Pak Heri sudah kami nantikan, kami segenap masyarakat Tanjung Agas siap mendukung dan memberikan do’a restu untuk Pak Heri karena beliau berjiwa sosial, Elegan, Ramah, Merakyat, Adil dan Nasionalisme sekali lagi,” ujarnya.

“Saya ulangi jangan lupa tanggal 15 Oktober 2022 nanti kita coblos pilihan kita yaitu kandidat nomor urut 2 Pak HERI pasti unggul berkat do’a dan dukungan kita semua,” pungkasnya yang di aminkan warga lainnya. (EMI.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar