Gemilang Terkini

Senin, 05 Februari 2024

Pemkab OI Bersama PCNU Gelar Istigostsah Kubro


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ogan Ilir sukses menggelar Istigostah Kubro pada Kamis (14/12) lalu.

Dalam Sambutan Bupati Ogan Ilir, yang diwakili oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Bapak H. Ardani, S.H., M.H, menyampaikan kiranya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan keimanan, pengabdian, serta kematangan cita-cita hidup.
"semoga menjadi momentum kita dalam memanjatkan doa dalam upaya memperbaiki kualitas hidup serta bisa saling mendukung dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir menjadi lebih baik dan sejahtera lagi," sambungnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Ogan Ilir ini suksed dilaksanakan di Taman Pancasila, Indralaya Utara.

Dalam kesempatan yang sama Istigotsah Kubro ini diisi oleh K.H. Qusyairi Abror, S.Pd., S.If serta K.H. Jamal Idrus Assyafi'i selaku penceramah.

Kegiatan ini juga digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Masehi 2024 dan HUT Ogan Ilir ke-20, dengan mengangkat tema Menciptakan Suasana Pemilu Kondusif dan Ogan Ilir Bangkit. 
"Sejalan dengan tema ini, saya berpesan jangan sampai karena ada perbedaan dalam memilih wakil rakyat, menjadi alasan dan latar belakang kita untuk saling menjatuhkan bahkan bermusuhan" sambung Wakil Bupati Ogan Ilir. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar