Gemilang Terkini

Senin, 05 Februari 2024

HUT OI Ke 20, Pemkab OI Gelar Zikir Akbar

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir ke-20 Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sukses menggelar Zikir Akbar, Tausiyah, dan Doa Bersama, pada Rabu (03/01) bertempat di Gedung Serbaguna KPT Pemkab Ogan Ilir.

Dinas Sosial, Dinas Perpustakaan & Arsip, dan Bagian Kesejahteraan Rakyat selaku lini sektor kegiatan ini bahu-membahu menyukseskan acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir berpesan agar sekiranya Tausiyah yang disampaikan nantinya dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Ogan Ilir.

Selanjutnya ia juga menyampaikan bahwa tahun 2024 ini beliau akan mengikuti Pemilu Serentak meskipun ia dan Wakil Bupati, Bapak H. Ardani baru memimpin Ogan Ilir selama 2 tahun 6 bulan. "Semoga kami masih diberi kepercayaan oleh masyarakat Ogan Ilir. Saya juga memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Bupati terdapat banyak kekeliruan baik dari segi ucapan, tindakan, sikap, maupun perbuatan," ujarnya.

Diawali dengan zikir akbar yang dipimpin oleh K.H. Qusyairi Abror, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Syafa'atut Thulab dan ditutup dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Miftah Maulana Habiburrahman, S.Pd atau lebih dikenal dengan sapaan Gus Miftah, kegiatan ini sukses membuat masyarakat se-kabupaten Ogan Ilir antusias dan berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan sesering mungkin.

Terbukti dengan membludaknya masyarakat yang tumpah ruah hingga menyesaki Gedung Serbaguna KPT Pemkab Ogan Ilir hingga memenuhi tenda di sekeliling gedung tersebut.

Dalam acara yang baik ini turut hadir Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH., MH, Ketua TP PKK Ogan Ilir beserta jajaran, FORKOPIMDA Ogan Ilir, Sekretaris Daerah, H. Muhsin, ST., MM., MT, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, H. Mawardi Yahya beserta istri, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Seluruh Ka. Perangkat Daerah, seluruh Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Ogan Ilir, seluruh Ka. SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MAN se-Kabupaten Ogan Ilir atau yang mewakili, seluruh Ka. Ormas se-Kabupaten Ogan Ilir beserta jajaran, serta seluruh elemen masyarakat se-Kabupaten Ogan Ilir. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar