Gemilang Terkini

Kamis, 29 Februari 2024

Disperkimtan Ogan Ilir Realisasikan Program Prioritas Shuttle Bus 2024

OGAN ILIR, gmjnews.co.id -Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan  Permukiman serta Pertanahan (Perkimtan) Ogan Ilir Elvis, mendukung penuh Program Bupati Panca Wijaya Akbar adanya Shuttle Bus di Kabupaten Ogan Ilir.

Shuttle Bus berwarna biru itu rencananya akan dimanfaatkan oleh Warga Ogan Ilir khususnya ASN, Pegawai P3K serta Tenaga Honorer dilingkungan Pemkab Ogan Ilir untuk dapat mencapai kompleks perkantoran terpadu Pemkab Ogan Ilir di Tanjung Senai, (Sabtu, 24/2/2024).

Dengan beroperasinya Shuttle Bus itu artinya satu lagi janji kampanye pasangan Bupati - Wakil Bupati Panca-Ardani telah ditunaikan.

Sebelumnya saat berkampanye saat maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir 3 tahun lalu Panca menjanjikan akan menyediakan Shuttle Bus menuju komplek perkantoran Pemkab Ogan Ilir jika terpilih.

Niat Bupati Panca tersebut, dilatari keluhan warga dan pegawai dilingkungan Pemkab Ogan Ilir yang kesulitan jika hendak menuju KPT Tanjung Senai tersebut.

Keluhan juga disampaikan warga yang ingin berobat ke RSUD Kabupaten Ogan Ilir yang juga berada di dalam komplek perkantoran tersebut.

“Ya Alhamdulillah kita sudah bisa menyediakan Shuttle Bus untuk kebutuhan warga yang.ingin menuju ke Tanjung Senai, memang baru satu unit, Insya Allah kedepan akan kita tambah lagi,’ kata Bupati Panca disela-sela Peringatan 2 Dekade Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Panca menambahkan, kedepan Shuttle Bus tidak hanya untuk melayani warga yang hendak menuju Tanjung Senai, tapi akan disediakan Shuttle Bus menuju ke Kecamatan Tanjung Raja dan Tanjung Batu.

“Ya nanti kedepan akan kita sediakan Shuttle Bus yang menuju ke Kecamatan Tanjung Raja dan Tanjung Batu,” ungkapnya

Kadis Perkimtan Elvis sangat mendukung penuh program Bupati Panca Wijaya Akbar, adanya Shutlle Bus untuk mempermudah transportasi masyarakat secara gratis.

“Saya mendukung penuh program Bapak Bupati Panca adanya Shutlle Bus ini karena mempermudah masyarakat untuk berurusan di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, "ucapnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar