Gemilang Terkini

Selasa, 20 Februari 2024

Disdikbud kab OI Mendapat Penghargaan dari Ombusman

 

Disdikbud kab OI Mendapat Penghargaan dari Ombusman


OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Predikat terbaik  berupa penghargaan yang diberikan Ombudsman Republik Indonesia  kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Ilir terkait pelayanan publik.

Kepala Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, Sayadi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh pihak Ombudsman.

“Saya juga terimakasih untuk semuanya. Kepada Sekdin, para Kabid, Kasi, dan staf Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, penghargaan yang diterima ini, tentunya berkat kerja keras dari semua pihak khususnya dari dari tim Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir,” kata Sayadi, Senin (19/02/2024).

Sayadi melanjutkan, penghargaan yang didapat ini juga berkat dukungan dan kinerja dari seluruh satuan pendidikan PAUD, TK, SD, SMP dan semua pihak yang telah bekerja


Kinerja seluruh satuan pendidikan telah melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan di dunia pendidikan dengan sepenuh hati,” ucap Sayadi.


Bukan hanya itu, Sayadi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, serta Sekretaris Daerah (Sekda), para asisten dan staf ahli Bupati, serta Kabag Organisasi.


“Penghargaan yang diterima ini juga berkat dukungan dari pimpinan, sehingga Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir berhasil meraih penghargaan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Sayadi, bahwa dengan diterimanya penghargaan ini akan menjadi penyemangat kinerja Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya.

“Walaupun tahun ini mendapatkan penghargaan, tapi kita berpuas diri. Target kita tahun depan agar lebih baik dari tahun ini,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar