Gemilang Terkini

Senin, 05 Februari 2024

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Berangkatkan 35 Jamaah Umroh

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pelepasan Jamaah Umroh asal Kabupaten Ogan Ilir ini dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Bapak H. Ardani, S.H., M.H, pada Selasa (14/11).

Pemberangkatan Jamaah Umroh Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023 Ini merupakan salah satu apresiasi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir  kepada para pemenang terbaik pada kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke-27 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 yang telah dilaksanakan pada bulan Mei lalu di kota Lubuk Linggau.

Selain itu Pemerintah Ogan Ilir juga  mengapresiasi semua pihak terkait yang ikut menyukseskan kegiatan STQH tersebut, sehingga Jamaah Umroh ini juga termasuk di dalamnya para pelatih, panita/official, tokoh agama, serta tokoh masyarakat yang ikut berkontribusi pada kegiatan STQH tersebut, yang mana merekalah yang ikut ambil bagian sehingga Kabupaten Ogan Ilir mampu menjadi Juara Pertama pada Perhelatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar