Gemilang Terkini

Jumat, 29 Desember 2023

Kantor Camat Pemulutan Selatan Direhab

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Ogan Ilir merehab kantor camat Pemulutan Selatan yang berada di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan, kejar target. 
"Ya, disini saya selaku pelaksana pekerjaan dan untuk kegiatan pembangunan tersebut bersumber dari dana APBD Tahun 2023 dengan fisik bangunan yang akan dibangunkan dengan total dana 1,4 miliar rupiah" Kata Faisal, Jum'at (29/12/2023).

Dikatakan Faisal, untuk pekerjaan terdiri dari penimbunan sampai dipasang komblok untuk halaman kantor dan gedung serbaguna, kemudian jalan cor menuju kantor dengan panjang 39 meter, lebar 3,5 meter dan tebal 20 cm.
"Bangunan ini banyak yang diganti baru atau pasang baru, sementara untuk pengerjaannya dilakukan oleh tenaga kerja dan kita libatkan warga desa setempat" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Untuk pekerjaan lumayan, lebih maksimal karena saya ingin yang terbaik biar di mata masyarakat bagus dan pegawai yang dikantor camat ini lebih nyaman, dengan  harapan kedepan kalau kita masih dipakai karena bangunan tidak mengecewakan" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar