Gemilang Terkini

Rabu, 20 Desember 2023

233 Mahasiswa IAIQI Indralaya Resmi Wisudah

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di Gedung Caram Seguguk, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, sebanyak 233 wisudawan Institut Agama Islam Al-Quran Al-Itifaqiah (IAIQI) Indralaya diwisudah dan resmi sandang gelar sarjana, Rabu, (20/12/2023).

Dari total 233 wisudawan tersebut sebanyak 232 Wisudawan dengan gelar Sarjana Strata S1 dari 6 prodi yang ada dan satu diantaranya sebagai lulusan Pasca Sarjana atau Strata 2.

Dari total tersebut tiga diantaranya lulus dengan predikat sebagai lulusan terbaik tingkat Fakultas. 

Kemudian 7 wisudawan lainya lulus dengan predikat terbaik Prodi dan 12 lainya merupakan lulusan terbaik sebagai hafiz-harizah 30 Juz Al-Quran.

Rektor Institut IAIQI Indralaya Dr Hj Muyasaroh dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat terhadap para wisudawan.

"Selamat atas gelar yang baru disandang, harapanya ilmu yang di dapat nantinya dapat berguna dan bermanfaat baik itu secara pribadi juga terhadap kelurga, masyarakat, bangsa, negara dan utamanya Agama," katanya.

Dia juga mengingatkan para wisudawan untuk mawas diri dan terus belajar karena sejatinya belajar itu hingga nafas berhenti berhembus alias wafat.

"Gunakan ilmu yang didapat di IAQI Indralaya dengan sebaik-baiknya dan teruslah belajar. Semoga nanti dapat berkarir di tempat yang terbaik sesuai denga yang di cita-citakan," Harapnya. (*/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar