Gemilang Terkini

Jumat, 29 Desember 2023

Bakar Semangat Warga Ogan Ilir, Mawardi Yahya Siap Menangkan Prabowo-Gibran


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Mawardi Yahya selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Selatan, mengajak warga Kabupaten Ogan Ilir (OI) untuk memenangkan duet pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mawardi Yahya saat mengunjungi Ogan Ilir dalam rangka konsolidasi dengan partai anggota Koalisi Indonesia Maju. Adapun partai-partai pendukung tersebut selain Gerindra yakni Golkar, Demokrat, PAN, Gelora, PSI, PBB, Garuda, dan Partai Prima.

Ini merupakan konsolidasi di daerah ke-16 di Sumatera Selatan yang dilakukan Mawardi Yahya sebelum menuju daerah terakhir yakni kota Palembang.

Di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan di Ogan Ilir, Mawardi Yahya yakin Prabowo-Gibran merupakan pasangan tepat untuk memimpin Indonesia.

"Prabowo-Gibran yang akan membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia ini,” kata Mawardi saat orasi di depan para pendukung di Indralaya, Jumat (29/12/2023).

Pria yang pernah menjabat Bupati Ogan Ilir dua periode ini menerangkan, Prabowo-Gibran punya komitmen melanjutkan pembangunan Indonesia ke depannya.

Menurut Mawardi, pembangunan Indonesia saat ini sudah berada di jalur yang tepat dan Prabowo-Gibran punya komitmen melanjutkan pembangunan tersebut.

"Termasuk pembangunan di Sumatera Selatan khususnya Ogan Ilir. Kita tentunya ingin daerah kita tercinta semakin maju lewat tangan pasangan Prabowo-Gibran,” Kata Mawardi Yahya disambut tepuk tangan para pendukung.

Setelah melakukan konsolidasi di hampir seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Selatan, Mawardi Yahya melihat ada kobaran semangat dari kader partai Koalisi Indonesia Maju dan para pendukung.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 ini optimistis Prabowo Gibran menang di Sumatera Selatan dengan satu putaran.

"Insya Allah, bukan tidak mungkin hanya satu putaran dan harapan kita tercapai. Saya mohon bantuan dari masyarakat Ogan Ilir untuk memberikan kepercayaan kepada Prabowo-Gibran" pesan Mawardi.

Sementara, Syahrial Oesman selaku Dewan Penasihat TKD Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Selatan mengatakan bahwa pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo meraup 60 persen suara di Sumsel.
Dengan modal tersebut, ditambah lagi trah Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka yang bersanding dengan Prabowo, Syahrial yakin hati masyarakat Sumatera Selatan akan kembali terpaut dengan Prabowo.

“Seperti disampaikan Bapak Mawardi Yahya, Insya Allah menang di atas 50 persen yang berarti satu putaran,” kata Syahrial.

Di tempat sama, Ketua TKD Prabowo-Gibran di Ogan Ilir, Aswan Mufti mengatakan bahwa saat fokus dia dan timnnya adalah menyosialisasikan program kepada masyarakat.

Selain program pembangunan nasional, Prabowo-Gibran juga jeli melihat hal-hal kecil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Prabowo-Gibran ada program makan siang dan minum susu gratis. Program yang sebelumnya tidak terpikiran dan ini akan diwujudkan saat memenangi Pilpres mendatang,” Katanya. (*/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar