Gemilang Terkini

Minggu, 04 September 2022

PWI OI Harapkan PLN UP3 Indralaya Adakan Program Media Gathering

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Setelah beberapa kali mengalami kekalahan pada latih tanding (sparing-Partner)melawan beberapa Club ternama di Kabupaten Ogan Ilir (OI), kini Jurnalis FC kembali harus menelan pil pahit ketika berhadapan dengan PLN FC.

Latih tanding antara kesebelasan Jurnalis FC Ogan Ilir dipimpin oleh ketua PWI yasandi, melawan kesebelasan dari UP3 Indralaya dipimpin oleh kepala UP3 ,Sanggam Robaga Parsaoran Sinaga  berlangsung di stadion caram Seguguk komplek perkantoran Tanjung senai, Jumat (02/09/2022) berakhir dengan skor 2-1.

Menurut Sanggam, latih tanding yang dilakukan sebagai wujud menjalin silaturahmi dengan insan pers, dalam bidang olahraga serta sebagai implementasi kerjasama dalam menjalankan program PLN, seperti sosialisasi PLN Mobile.

"Ya, selain berolahraga, kita sengaja menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat untuk mensosialisakan program PLN Mobile" Katanya.

Hal itu senada dengan ucapan ketua PWI Kabupaten Ogan ilir Yasandi, menurutnya PWI sangat berterimakasih dengan pihak PLN UP3 Indralaya karena telah meluangkan waktu untuk sparing bersama, karena disamping silaturahmi dalam bentuk latih tanding bola dengan kawan-kawan media, PLN juga menjamu PWI berupa snack dan souvenir serta mengajak kawan untuk bersosialisasi PLN Mobile kepada masyarakat.

"Saya selaku ketua PWI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sanggam selaku kepala UP3 Indralaya, sebab baru kali ini insan pers merasa dekat dengan PLN, selama ini pimpinan PLN di indralaya jangankan makan bersama untuk dikonfirmasi saja sulit didapat" Ungkap Yasandi

Ditambahkannya, "Saya berharap melalui momen-momen seperti ini Pihak PLN lebih terbuka dengan kawan-kawan media, serta berharap sekali PLN UP3 Indralaya bisa membuat program Media Gathering" Tutupnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar