Gemilang Terkini

Kamis, 22 September 2022

Bupati OI Buka Porkab III

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, dan beberapa OPD terkait. Menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Ogan Ilir (PORKAB) ke III. Bertempat di Stadion Caram Seguguk, Tanjung Senai. Kamis,(22/09/2022)

"Alhamdulillah saya dapat menghadiri Pembukaan PORKAB ini dan dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. Olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa (rohani) dan jasmani yang kuat" Kata Bupati OI Panca Wijaya Akbar.

Dikatakannya, melalui Porkab Ogan Ilir ke III ini diharapkan dapat membangkitkan olahraga di Ogan Ilir baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional, serta dapat mencetak sumberdaya manusia yang unggul disetiap desa atau kelurahan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir untuk menjadi atlet daerah yang handal yang mampu dan dapat membawa nama baik Kabupaten Ogan Ilir ketingkat yang lebih tinggi.

"Semoga ke depan Pekan Olahraga Kabupaten ini dapat terus lebih baik dan lebih meriah lagi dari sebelum-sebelumnya sehingga dapat meningkatkan kepedulian olahraga dimasyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir" Ujarnya.

Acara ini dihadiri Ketua Koni Ogan Ilir Bapak Aswan Mufti dan Dewan Kehormatan Koni Ogan Ilir Kakanda Ahmad Wazir Noviadi Mawardi Yahya sebagai Ketua Bapilu Provinsi Sumatera Selatan. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar