Gemilang Terkini

Sabtu, 24 September 2022

Bupati OI Hadiri Pembukaan Porkab Cabor Futsal dan Bola Volly

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Ketua Koni Ogan Ilir Aswan Mufti, Assisten I, Staf Ahli Bupati, dan Beberapa OPD terkait. Bupati Ogan Ilir (OI) menghadiri pembukaan Porkab Cabor Futsal dan Bola Volly Putra dan Putri. Bertempat di Lapangan Futsal Prioritas, Lapangan Volly Tanjung Seteko, dan Lapangan Volly Muara Penimbung Ulu. Sabtu, (24/09/2022). 

"Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang sudah mempersiapkan PORKAB ini dengan baik, Semoga PORKAB ini bisa berjalan dengan lancar" Kata Bupati OI.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh atlet yang mengikuti PORKAB ini agar menjunjung tinggi sportivitas, dengan adanya PORKAB ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar atlet yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Tentunya juga, saya berharap PORKAB ini dapat menyaring dan mencari bibit atlet berbakat putra putri asli Kabupaten Ogan Ilir, semoga di kemudian hari bisa membanggakan Kabupaten Ogan Ilir di kancah Nasional maupun Internasional" Harapnya.

Acara ini juga dihadiri juga oleh Ketua AFKAB Ogan Ilir Ananda Bobi Ramadona Prataman, Beberapa Camat se Kabupaten Ogan Ilir. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar