Gemilang Terkini

Selasa, 06 September 2022

Mau Makan Enak, Murah Dan Nikmat, Payo Mampir Ke Warung Makan Ana Tamyiz

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Buat kalian masyarakat Kelurahan Timbangan dan sekitarnya, kalau mau makan enak, murah dan nikmat, wajib coba makan di Warung Makan Ana Tamyiz, dan Warung Pecel Lele Ana Tamyiz yang berlokasi di jalan Tamyiz lingkungan II Kelurahan Timbangan, tepatnya di depan Pusdiklat PLN.

"Harga terjangkau, pas di kantong, makanannya enak, dan gak bikin kantong bolong, ditambah lagi sambelnya dan juga ikan gorengnya yang super mantap" Kata Edi salah satu pelanggan, selasa (06/09/2022).
Sementara itu, Hasnah Mawar yang akrab disapa Ana selaku owner Warung Makan Ana Tamyiz dan Warung Makan Pecel Lele Ana Tamyiz mengaku sangat bersyukur sekali kalau ternyata makanan yang ia jual sangat dinikmati oleh masyarakat.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali kalau makanan di warung Ana ini enak, dan insya Allah kita akan terus mengutamakan rasa dan juga kebersihan tentunya, jadi tidak akan membuat pelanggan kecewa" Katanya.

Dijelaskannya, di warung makan Ana ini kita ada dua waktu, untuk Warung Makan Ana Tamyiz sendiri kita buka dari siang, sejak pukul 8 pagi hingga sore pukul 5, untuk siang kita ada pengantaran bagi pelanggan yang mau pesan, adapun menunya yakni mulai dari nasi ayam bakar, ikan bakar, nasi soto, kemudian ditambah lagi model ikan, model telur, pempek panggang ikan dan lain-lain.

"Kemudian dilanjutkan kita buka pada malam hari yakni di Warung Pecel Lele Ana Tamyiz, adapun menunya yakni Nasi pecel lele, pecel ayam, nasi goreng telur, nasi goreng ayam, nasi goreng sosis, nasi goreng komplit, mie tumis biasa, mie tumis sosis, mie tumis ayam, mie tumis komplit dan bihun tumis" Paparnya.

Ditambahkannya, "Kalau malam kita bukanya dari pukul 7 malam hingga pukul 10 malam, namun pada malam hari kita tidak melakukan pengantaran" Terangnya. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar