Gemilang Terkini

Senin, 26 Juli 2021

Peduli Warganya, Lurah Tanjung Raja Bagi Sembako

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Peduli terhadap warganya, Lurah Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) Nova Marlina, SKM, M.Si beserta para staff dan juga perangkat berikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang tepapar Covid-19 yang saat sekarang Isoman (isolasi mandiri), Senin (26/07/2021).

"Saat ini ada empat warga yang terpapar Covid-19 yang berada di Kelurahan Tanjung Raja, mereka sudah menjalani isolasi mandiri dan sudah ada yang dinyatakan sembuh, adapun untuk bantuan sembako hari ini itu adalah inisiatif dari kami sendiri" Kata Lurah Tanjung Raja saat diwawancarai.

Lurah juga berharap kepada warganya agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
"Kepada warga tetap patuhi protokol kesehatan, untuk bantuan ini jangan di nilai jumlah dan harganya, karena ini semata saya lakukan karena bentuk dari kekeluargaan dengan masyarakat Kelurahan Tanjung Raja khususnya" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Adapun bentuk kepedulian di kelurahan Tanjung Raja dilakukan secara bergilir yakni dengan mengantarkan bantuan kerumah masing-masing warga yang terdampak" Katanya.

Salah satu warga Kelurahan Tanjung Raja yang dinyatakan sembuh inisial E mengatakan, dirinya sangat berterimah  kasih atas kepedulian lurah kepada kami.

"Terima kasih kepada Bu Lurah atas kepeduliannya kepada warga, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami" Ujarnya.

Sementara itu, kepala lingkungan 01 Marzuki mengucapkan terimah kasih yang tiada terhingga kepada lurah atas  support dan kepedulian yang sudah dilakukan ini. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar