Gemilang Terkini

Kamis, 15 Juli 2021

77 Warga Desa Talang Balai baru 2 Terima BLT


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sebanyak 77 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Desa Talang Balai Baru 2 Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), Kamis (15/07/2021).

Dalam pembagian BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, relawan, serta seluruh perangkat desa, dan juga para penerima manfaat.

Kepala Desa (Kades) Talang Balai Baru 2 Wail Majid mengatakan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di bagikan terhitung dari bulan Januari dan Februari tahun 2021, yang sebelumnya tahun 2020 berjumlah 89 KK.

"Ya, pengurangan penerima BLT DD tersebut di karenakan dalam keluarga yg tadinya menerima Bantuan Langsung Tunai sudah menerima Bantuan lainnya dari pemerintah pusat" Kata Wail. 

Ditambahkannya, "Untuk tahun ini ada 77 orang penerima manfaat dan dibagikan secara bergilir di aula desa, dan tentukan tetap mematuhi prokes, yakni dengam cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker" Terangnya. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar