Gemilang Terkini

Jumat, 09 Juli 2021

Gudang Indomie Di Tanjung Raja Ogan Ilir Hangus Terbakar

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebuah gudang indomie (Gudang Sembako) distributor Palembang yang berada di RT 1 Lingkungan 1 Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan hangus terbakar, Jum'at (9/7/2021) malam, peristiwa kebakaran tersebut terjadi kurang lebih pukul 18.45 WIB.

Berdasarkan pantauan gmjnews.co.id dilapangan, terlihat si jago merah dengan cepat melalap gudang indomie tersebut, hingga kini tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Namun diperkirakan kerugian mencapai satu milyar rupiah, karena ada dua unit mobil box yang sedang terparkir didepan pintu gudang tidak dapat diselamatkan, yang mana bagian depan mobil terkena imbas panasnya api dari dalam gudang Indomie serta satu unit rumah bagian dinding sebelah gudang dan satu unit gudang terbakar habis.

"Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18.45 WIB tadi, pokoknya sebelum azan sholat isya, untuk penyebabnya sendiri belum diketahui" Kata salah satu warga yang berada di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi terkait penyebab kebakaran tersebut. Saat ini pihak pemadam kebakaran dari Pemkab Ogan Ilir sudah berada di lokasi dengan menurunkan empat mobil pemadam kebakaran kejadian guna untuk memadamkan api. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar