Gemilang Terkini

Sabtu, 24 Juli 2021

Kobaran Api Kembali Hanguskan Rumah Penduduk

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Hanya berselang beberapa hari Kecamatan Pemulutan kini kembali terjadi lagi kebakaran, kebakaran tersebut diduga Konsleting listrik dua rumah di Kecamatan Pemulutan, tepatnya di RT 07 dusun 3 Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) hangus terbakar, minggu (25 /07/2021)

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Camat Pemulutan M. Zen ketika dihubungi melalui telfon seluler, menurutnya kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik.

"Api berasal dari rumah bapak A. Rosik, rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang melakukan aktivitasnya, dan api menjalar ke salah satu rumah tetangganya yaitu rumah pak Samsul" Kata M. Zen.

Dikatakannya, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa sedangkan untuk kerugian yakni harta benda saat ini masih dalam pendataan perangkat desa.

"Kami juga menghimbau dan berharap kepada masyarakat khususnya kecamatan pemulutan, saat mau meninggalkan rumah harus di cek terlebih dulu kondisi rumah, baik itu kompor obat nyamuk atau pun listriknya, dan insya Allah besok akan segera diadakan rapat desa mengenai perihal ini" Harapnya.

Diketahui, peristiwa kebakaran tersebut sekitar Pukul 09.30 WIB pagi tadi dan api berhasil dipadamkan pada pukul 10.30 WIB oleh Damkar, satgas BPBD, Babin dan dibantu warga sekitarnya. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar