Gemilang Terkini

Kamis, 29 Juli 2021

Lapas Kelas IIA Tanjung Raja Berbagi, Salurkan 50 Paket Sembako


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid1-19. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Kegiatan Sosial Kementrian Hukum dan HAM Peduli (Kumham Peduli), Kamis (29/07/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Tanjung Raja bersama jajaran pejabat struktural serta staff Lapas Kelas IIA Tanjung Raja dan disambut baik oleh masyarakat sekitar Lapas dengan penuh rasa antusias.
Ramdani Boy selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Tanjung Raja mengatakan dengan kegiatan bhakti kumham peduli kepada masyarakat yang terdampak dengan pandemi covid-19.

"Adapun yang kita berikan dalam kegiatan bhakti kumham ini berupa 50 Paket sembako, vitamin, serta masker hasil sumbangsih pegawai lapas tanjung raja, dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak langsung akibat meluasnya virus covid-19 ini" Kata Ramdani Boy.

Dijelaskannya, kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dengan dimulai secara simbolis oleh bapak menteri hukum dan HAM RI serta kanwil dan seluruh satuan kerja di seluruh indonesia dari sabang sampai merouke yg semuanya dilaksanakan pada hari ini.

"Sekali lagi kami berharap kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan bantuan yang telah diberikan. Dan semoga mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19," Terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar